Laman

Sabtu, 12 Februari 2011

Fabregas dan Timnas Spanyol Masuk The Simpsons

Cesc Fabregas dan anggota timnas Spanyol yang memenangi Piala Dunia 2010 mendapatkan suatu kehormatan, mereka diabadikan dalam serial kartun The Simpsons.
Sungguh merupakan sebuah penghormatan yang begitu mewah, ketika Fabregas cs dibikin versi kartunnya oleh Matt Groening, kreator utama kartun yang identik dengan warna kuning tersebut.
Pemain Arsenal, Cesc Fabregas, yang pertama kali mengkonfirmasi hal ini, setelah ia meng-upload foto dirinya beserta 10 rekan timnas El Matador dalam format tokoh kartun ber-style Simpsons.
Dan dalam Tweet-nya pula pemain yang berstatus sebagai kapten The Gunners tersebut meledek rekannya yang merupakan kapten Barcelona, Carles Puyol.
Fabregas berkata, "Lihatlah betapa tampannya Carles Puyol dalam karikatur bergaya The Simpsons berikut ini...ooooooohhhhhhhhh! Moooc moooc!"
Tentu saja hal tersebut adalah ledekan Fab, sebab Puyol di gambar tersebut sama sekali tak tampak mukanya, yang ada wajahnya tertutup rambutnya yang lebat dan hanya bisa dikenali dari nomor punggungnya yang bernomor 5.
Dengan adanya karya ini timnas Spanyol telah berhasil mengikuti jejak, legenda NFL, Tom Brady, bintang NBA, LeBron James, yang mana juga pernah tampil dalam serial televisi yang kerap menggondol penghargaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar