Laman

Selasa, 28 Desember 2010

Ashley Greene Fobia Santa Claus


Kalau biasanya anak kecil percaya bahwa Santa Claus memang benar-bena ada, Ashley Greene justru malah ketakutan setengah mati kalau bertemu Santa Claus. Alasannya, Ashley punya pengalaman buruk saat kecil dulu dan sepertinya peristiwa itu begitu membekas sampai-sampai saat ini pun ia masih tak bisa dekat-dekat Santa Claus.
Peristiwa itu memang terjadi bertahun-tahun yang lalu. Saat itu Ashley Greene kecil sedang berjalan-jalan bersama ibunya. Tiba-tiba saja Ashley terpisah dari ibunya dan jelas saja ini membuat sang ibu panik bukan main. Setelah mencari kesana-kemari, Ashley kecil pun ditemukan sedang duduk manis di atas pangkuan Santa Claus sambil meminta kado Natal yang ia inginkan.
Jelas saja sang ibu yang panik lantas memarahi Ashley Greene yang tak mengerti apa-apa. Ibu Ashley lantas menjelaskan kalau bercakap-cakap dengan orang yang tak dikenal adalah sesuatu yang berbahaya. "Kalau kamu duduk di pangkuan Santa lagi, kamu tidak akan pernah bertemu ibu lagi," ujar Ashley Greene menirukan nasehat ibunya saat itu.
Mungkin nasehat ini begitu membekas sampai-sampai Ashley Greene tak mau lagi dekat-dekat dengan Santa Claus. "Setelah itu, saya berpikir kalau Santa ternyata tak sebaik yang dikatakan orang," ujar Ashley Greene seperti diberitakan Contact Music. (kpl/ctm/roc)

0 komentar:

Posting Komentar