Laman

Senin, 27 Desember 2010

Penonton Tak Bertiket Dilarang ke Stadion GBK

Jakarta: Mabes Polri mengimbau masyarakat yang tidak punya tiket pertandingan putaran kedua Piala AFF 2010 untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, 29 Desember nanti. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Iskandar Hasan berharap suporter timnas menonton pertandingan di rumah masing-masing atau tempat hiburan yang menggelar nonton bareng.
Demikian isi siaran pers yang diterima tim liputan6.com di Jakarta, Senin (27/12). Selain itu, Iskandar mengatakan, bagi penonton untuk tidak membawa kendaraan ke dalam area Stadion Gelora Bung Karno. "Bagi penonton nantinya akan dibantu disiapkan transportasi di sejumlah titik pintu masuk di sekitar Gelora Bung Karno," ucap Iskandar. Namun, tidak dijelaskan di mana titik-titik penjemputan itu.
Dia juga meminta agar masyarakat bisa menunjukan bahwa Indonesia adalah tuan rumah yang baik. "Hendaknya kita dapat menjadi tuan rumah yang baik jangan sampai kegiatan pertandingan tersebut dinilai rawan sehingga inspektur pertandingan dan AFF menghentikan pertandingan," jelas Iskandar.
Penjagaan pertandingan final putaran kedua nanti antara Indonesia dan Malaysia akan dijaga ketat. Akan ada penambahan 1.000 personel dari Mabes Polri untuk membantu Polda Metro Jaya mengamankan pertandingan. Pengamanan akan dimulai sehari sebelum pertandingan berlangsung.(AIS)

0 komentar:

Posting Komentar